SELAMAT DATANG DI PENGGEMAR BURUNG DAN AYAM PACITAN

Senin, 13 Maret 2017

Suara Burung Poksay Yang Banyak Dicari

Burung Poksay atau di sebut juga poksai merupakan burung yang memiliki suara gacor nada tinggi yang unik dan banyak juga yang menjadikannya sebagai masteran ataupun memancing bunyi pada burung kicau, Burung Poksay sendiri memiliki banyak jenis, untuk jenis Burung Poksay yang sedang banyak di cari oleh para kicau mania yaitu jenis Poksay Mandarin, Poksay Jambul, Mantel, dan Hongkong. Nah disini kami akan membagikan beberapa suara Poksay pilihan dari jenis yang sedang populer saat ini. Jadi bagi anda yang berminat ingin mendownloadnya bisa langsung scrol ke link yang sudah kami siapkan di bawah.
Suara Burung Poksay Mp3
Burung Poksay ini dulu merupakan sosok burung kicau legendaris yang sangat banyak peminatnya, tapi seiring berjalannya waktu Burung Poksay mulai tidak buming seperti dulu dan banyak para kicau mania terutama kicau mania di indonesia meninggalkan burung legendaris ini. Walupun sudah tidak begitu populer seperti dulu burung ini masih tetap ada yang memeliharanya karena beberapa alasan salah satunya yaitu suaranya yang bisa di manfaatkan untuk masteran burung kicau yang sedang populer saat ini seperti murai batucucak ijo dan lain sebagainnya. Nah bagi anda yang tidak punya burung poksay tidak usah khawatir karena disini kami selalu memberikan solusi untuk para kicau mania agar bisa memiliki semua suara burung tanpa harus memelihara burung tersebut salah satunya dengan artikel Suara Burung Poksay kali ini šŸ˜€

Suara Burung Poksay Mp3 Terpopuler

Audio Player
Audio Player
Audio Player
Audio Player
Audio Player
Audio Player
Audio Player
Audio Player
Nah di atas itu adalah beberapa Suara Poksay pilihan dari kami yang bisa anda download dengan format mp3 atau  bisa juga di play online, Oke, sampai disini dulu artikel hari ini, nanti di lanjut lagi dengan informasi informasi seputar burung kicau yang lebih mantap .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan baca juga artikel berikut :

Jangan lewatkan :

Lanjutkan membaca :