SELAMAT DATANG DI PENGGEMAR BURUNG DAN AYAM PACITAN

Sabtu, 08 Juni 2013

Propolis : Manjur Untuk Pengobatan Burung Sakit

Seminggu yang lalu seorang temana membeli MB Medan seharga 3,6k. Ternyata sampai di rumah MB drop dan sakit (nyekukruk), diberi pengobatan dengan berbagai macam obat di toko burung, tidak mempan. Kondisi burung semakin parah. Karena takut kalau mati akhirnya MB tadi djual dengan harga murah 1k. Dibeli teman saya yang lain mas D. 2 hari kemudian saya liat burung itu sudah sehat dan mulai ngeriwik. ditawarkan saya seharga 2jt. tapi saya ga mau. Seminggu kemudian burung laku terjual 3,7k. Beberapa hari kemudian saya melihat lagi teman saya yang berhasil mengobati MB tadi pulang membawa CI sakit parah. Ga mau makan, dan selalu tidur...kepala disembunyikan ke bawah sayap, walaupun dijemur. Perkiraan saya CI akan mati. eh tiga hari kemudian CI udah mulai mau mandi sendiri, dan bunyi............. 
Saya penasaran, obat apa yang diberikan oleh teman saya itu. Dan ternyata dia mengobati burung-burungnya dengan PROPOLIS (BEKAS). Kenapa saya katakan propolis bekas?? karena obat yang dipakai hanyalah dari bekas wadah propolis yang telah habis, kemudian diisi larutan penyegar. kemudian dicampurkan dengan kroto dan diteteskan minumannya.
............................ ini murni pengalaman teman saya dan saya sendiri menyaksikan keberhasilannya menyembuhkan burung sakit dan cukup parah. (saat saya tanya, kenapa ga pake propolis yang baru saja, jawabannya,"kalau terlalu pekat takut malah berakibat buruk pada burung..!!")
............................ monggo yang mempunyai burung yang kurang sehat mencoba cara ini, semoga bermanfaat..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan baca juga artikel berikut :

Jangan lewatkan :

Lanjutkan membaca :