SELAMAT DATANG DI PENGGEMAR BURUNG DAN AYAM PACITAN

Selasa, 14 Mei 2013

Love Bird Par Blue

Memperkenalkan Love Bird Par Blue, warna mutasi yang sangat unik dan sedang hangat hangatnya diperbincangkan oleh penggemar Love Bird karena kelangkaannya. Par Blue masih termasuk dalam Love Bird Blue Series Klep, pertama kali diumumkan keberadaannya pada tahun 2000. Tanda yang paling mencolok dari jenis warna ini adalah warna kuning pada bagian kepala atau muka, leher, atau semuanya (kepala, muka, dan leher). sehingga warna biru yang ada pada bulu Love Bird ini terlihat seperti biru kekuningan, inilah asal usul nama "Par Blue".

Par Blue dibedakan lagi menjadi 2 macam parblue, yaitu Fischeri, dan Personata,


1.Ficheri Par Blue
Seperti pada Love Bird Fischeri lainnya, namun Par Blue memiliki Warna Kuning atau Putih Kekuningan pada bagian muka yang umumnya hanya berwarna putih pada Blue Series
 

2.Personata Par Blue
Perbedaan Personata Par Blue dengan Personata lainnya adalah adanya Warna Kuning atau Putih Kekuningan pada bagian lehernya, Kepala dari Personata Par Blue tetap berwarna Hitam.


Jenis Warna Par Blue di Indonesia sendiri sangat jarang atau bisa dibilang hampir tidak ada, sama halnya dengan Love Bird Half Sider. Menyebabkan harga yang dibandrol kemungkinan akan sangat tinggi.

Apabila kita ingin memiliki mutasi baru ini, kita perlu melakukan penelitian mendalam, atau mungkin juga kita akan mendapati salah satu produksi dari pasangan Love Bird kita secara alami menghasilkan warna luar biasa ini =)


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan baca juga artikel berikut :

Jangan lewatkan :

Lanjutkan membaca :